Kamis, 21 November 2019

7 Alasan Untuk Membeli Mobil Hibrida

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik.
Anda mungkin mendengar banyak tentang mobil hybrid belakangan ini. Mereka pasti sedang dibahas di mana-mana. Hampir tidak ada hari berlalu bahwa surat kabar besar atau jaringan televisi tidak melakukan cerita fitur tentang hibrida. Dan setiap hari sepertinya salah satu produsen mobil atau lainnya sedang memperkenalkan kendaraan hybrid baru.

Jadi tentang apa semua buzz?

Nah, hibrida adalah jenis kendaraan baru yang menggunakan listrik (dari baterai) dan bensin. Nah, itu ide baru bukan?

Hibrida mengambil tenaga (terdengar seperti pelesetan, bukan?) Di mana-mana, termasuk kota yang paling mencintai mobil - Los Angeles - tempat banyak bintang top adalah pemilik hibrida.

Di "City of the Angels" Anda akan melihat selebriti yang berpikiran berwawasan lingkungan, seperti Bill Maher, Alec Baldwin, Harrison Ford dan co-creator "Seinfeld" dan pencipta dan bintang "Curb Your Enthusiasm", Larry David di belakang kemudi dari mereka hibrida.

Anda mungkin juga melihat Cameron Diaz cruisin 'Hollywood Hills yang cantik dalam hibridanya. Dan ketika Leonardo Di Caprio benar-benar ingin merasa seperti "raja dunia," tebak apa yang akan ia kendarai? Anda menebak hibrida, bukan?

Apa yang diketahui bintang-bintang yang tidak Anda ketahui?

Yah mereka tahu bahwa mengendarai hybrid sangat masuk akal (dan mungkin menghemat beberapa sen juga! :-))

Ingin tahu lebih banyak tentang hibrida? Baik. Sekarang di sini ada 7 alasan untuk membeli mobil hybrid.

1. Kompak dan sedan hybrid yang lebih kecil menghemat bahan bakar dalam jumlah yang cukup besar dibandingkan dengan mobil yang ditenagai oleh mesin turbin gas. Jika Anda tertarik untuk menghemat dolar untuk gas, ini bisa menjadi solusi Anda.

2. Mobil hybrid yang lebih besar tidak peduli dengan efisiensi bahan bakar. Mobil-mobil ini dibeli karena pemiliknya ingin meningkatkan daya dan kinerja. Jika Anda mencari untuk mendapatkan kinerja yang lebih tinggi, pertimbangkan hibrida.

3. Hibrida dapat menghemat uang Anda dalam banyak cara. Sementara hibrida khas adalah sekitar $ 3000 lebih dari mobil biasa, perbedaan biaya ini akan menyempit karena produsen mobil menghasilkan lebih banyak mobil hibrida di masa depan. Penghematan hibrida datang dalam bentuk insentif negara dan federal, mengurangi biaya perawatan, dan tentu saja, biaya bahan bakar yang lebih rendah.

4. Hibrida Anda bahkan akan menguntungkan secara finansial bagi Anda ketika Anda memutuskan sudah waktunya untuk menjualnya. Nilai jual kembali mobil hibrida luar biasa. Tidak seperti kebanyakan mobil, hibrida memiliki nilai yang sangat tinggi.

5. Jika Anda peduli tentang planet ini dan Anda peduli dengan jenis lingkungan yang Anda tinggalkan untuk generasi mendatang, mengendarai mobil hybrid adalah pernyataan lingkungan yang penting. Hibrida menghasilkan lebih sedikit polusi daripada rekan-rekan standar mereka.

6. Mengemudi mobil hybrid menghemat bahan bakar. Itu positif bagi perekonomian kita. Semakin sedikit kita, sebagai masyarakat, membelanjakan untuk gas berarti kita memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada kebutuhan pokok dan produk mewah lainnya. Kami bahkan dapat menghemat uang yang akan kami habiskan untuk gas dan menggunakannya untuk tabungan atau rencana investasi kami.

7. Mengemudi hibrida dapat membantu Amerika melawan perang di Irak. Inilah sebabnya. Selain mendanai tentara AS dan upaya Irak untuk menciptakan demokrasi, banyak pakar berpendapat AS sebenarnya mendanai kedua sisi perang Irak. Mereka percaya kepentingan minyak Timur Tengah menggunakan sebagian dari keuntungan mereka untuk mendanai pemberontakan. Jadi, pada dasarnya, konsumsi minyak kita yang berlebihan membuat lebih sulit untuk membawa perdamaian ke Irak. Intinya: semakin sedikit kita menghabiskan untuk gas dan minyak berarti semakin sedikit sumber daya keuangan untuk musuh kita di luar negeri.

Untuk semua alasan ini, mobil hybrid adalah "hal besar berikutnya di dunia otomotif." Jadi ketika tiba saatnya untuk pembelian otomatis Anda berikutnya, bantulah diri Anda sendiri dan periksa beberapa mobil hybrid. Anda mungkin menemukan bahwa hibrida adalah mobil yang sempurna untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Follow us