Selasa, 17 September 2019

10 hal yang harus Anda pantau di situs web Anda

Untuk Anda yang sedang mencari apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang murah, saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang berlokasi dekat lrt city bekasi serta wilayah yang strategis dan aman. <b> 10 hal yang harus Anda pantau di Situs web Anda
Oleh David Leonhardt </b>

<p>
Setiap bisnis perlu tahu caranya. Itulah ide di balik survei keluar, formulir umpan balik pelanggan, kotak saran dan perangkat lainnya. Tanpa umpan balik dari pelanggan, memantau inventaris, pengeluaran, pendapatan, dan tolok ukur lainnya, sebuah bisnis dapat dengan cepat meluncur menuruni lereng yang licin, tanpa pemilik melihatnya melihatnya datang - atau tidak dapat menghentikan slide

<p>
Webmaster juga memiliki hal-hal yang harus mereka pantau di situs web mereka. Sebagian besar dari ini dapat diklasifikasikan sebagai terkait lalu lintas atau terkait kinerja server. Ini daftar sepuluh teratas saya


<p>
<b> Memantau lalu lintas situs web </b>
<p>
<b> Total lalu lintas. </b> Anda ingin tahu berapa banyak lalu lintas yang Anda hasilkan. Jika garis pada grafik mengarah ke bawah, Anda tahu Anda harus mencari tahu alasannya

<p>
<b> Perujuk. </b> Tidak cukup hanya dengan mengetahui berapa banyak pengunjung yang Anda dapatkan. Anda harus tahu dari mana mereka berasal. Saya menemukan saya mendapatkan banyak pengunjung dari situs Thanksgiving. Mereka semua disalurkan ke artikel Kebahagiaan Thanksgiving saya. Tiba-tiba saya tahu saya harus mendapatkan lebih banyak tautan dari situs Thanksgiving lainnya. Informasi berharga

<p>
<b> Pencarian. </b> Sangat mengejutkan saya, situs kebahagiaan saya mulai mendapatkan jumlah hit yang konyol dari pencarian "penata rambut". Kebetulan saya menulis kolom humor tentang pengalaman penata rambut. Saya terkejut melihatnya mendapat banyak lalu lintas untuk istilah pencarian yang generik dan kompetitif. Jika itu adalah istilah yang sedikit lebih relevan bagi saya, informasi ini akan mengarahkan saya untuk mengoptimalkan halaman dengan benar dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas

<p>
<b> Halaman dilihat per kunjungan. </b> Jika orang mengunjungi hanya satu halaman per kunjungan, Anda memiliki beberapa pekerjaan untuk meyakinkan mereka untuk mengunjungi lebih banyak halaman, seperti yang menghasilkan uang bagi Anda

<p>
<b> Halaman dikunjungi. </b> Jadi Anda memunculkan sesuatu yang keren di situs Anda sebagai add-on. Bagaimana Anda tahu bahwa webmaster lain akan menautkannya dan mengirimkan sejumlah besar lalu lintas ke arah Anda? Nah, sekarang Anda tahu, jadi tambahkan beberapa salinan ke halaman untuk menarik pengunjung ke seluruh situs Anda

<p>
<b> Memantau kinerja situs web </b>
<p>
<b> Formulir. </b> Apakah semuanya berfungsi? Layanan pemantauan situs web yang baik dapat mengawasi mereka untuk Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah kehilangan ratusan atau ribuan pelanggan karena formulir pendaftaran berhenti berfungsi

<p>
<b> Kereta belanja. </b> Gerobak belanja yang lambat dan rumit bertanggung jawab atas hilangnya penjualan senilai $ 25 miliar. Pastikan milik Anda berfungsi dengan baik. Layanan pemantauan situs web yang baik juga dapat menonton ini untuk Anda

<p>
<b> Kecepatan unduh. </b> Bersihkan cache Anda dan uji halaman Anda. Hmm. Mungkin gambar-gambar itu agak besar. Waktu untuk mengompres mereka, atau bahkan menghapusnya. Ingatlah bahwa beberapa orang memiliki koneksi yang jauh lebih lambat daripada Anda. Terkadang saya menggunakan koneksi satelit, tetapi ketika saya tidak melakukannya, kecepatan koneksi saya 28K

<p>
<b> Kecepatan server. </b> apakah ada masalah dengan kecepatan server? Mungkin bukan di mana Anda berada, tetapi di sisi lain dunia. Pemantauan situs web global dapat mengingatkan Anda tentang masalah koneksi trans-Atlantik, sehingga Anda dapat mengambilnya dengan layanan hosting web Anda

<p>
<b> Aksesibilitas server. </b> Semua host web menjanjikan aksesibilitas 99%. Tetapi apakah itu nyata? Siapa yang memonitor mereka? Dengan satu perkiraan, 75% tidak dapat diaksesnya bukan pada server hosting, melainkan pada jaringan backbone Internet dan dalam routing global. Layanan pemantauan situs web global dapat membantu mengidentifikasi masalah, sehingga Anda dapat bekerja dengan perusahaan hosting web Anda untuk menyelesaikannya sebelum terlalu banyak penjualan yang hilang

<p>
<b> Menyenangkan. </b> Jika Anda tidak bersenang-senang, audisi untuk posisi drummer di band lokal. Tidak ada gunanya menghabiskan hidup Anda melakukan sesuatu yang membuat Anda bosan. Webmastering seharusnya menyenangkan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Follow us