Selasa, 15 Oktober 2019

Televisi LCD - Teknologi terbuka

Bagi anda yang mencari karpet untuk masjid wilayah jakarta dan sekitarnya, kami jual karpet masjid jakarta dengan karpet yang berkualitas dan harga yang kompetitif.  LCD adalah salah satu teknologi terbesar di televisi saat ini, diatur untuk head-to-head terhadap layar plasma untuk masa depan TV.
Tapi apa arti televisi LCD bagi Anda? Yah, untuk mulai dengan, gambar yang Anda dapatkan jauh lebih tajam. Pada saat ini Anda mungkin telah mengganti monitor komputer besar Anda yang lama dengan monitor LCD yang besar, dan Anda pasti akan melihat perbedaan dalam kualitas gambar dan kejernihannya. Sekarang perusahaan di belakang LCD menginginkannya melakukan hal yang sama untuk televisi, menjadikannya lebih datar, lebih jernih, dan lebih baik.
jual karpet masjid jakarta

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa kebangkitan HDTV (televisi definisi tinggi) terkait dengan kebangkitan televisi LCD. HDTV memungkinkan sinyal TV asli disiarkan dalam kualitas yang lebih baik daripada DVD, dan TV LCD digital kemudian dapat menampilkan sinyal dengan sempurna.

Itu benar-benar membuat TV seperti yang kita kenal sekarang terlihat sangat primitif dengan perbandingan - dan jika Anda bersedia untuk bermain TV LCD dan berlangganan HDTV, Anda dapat memilikinya hari ini. Setiap tahun, layar LCD mengalami penurunan harga dan semakin besar ukurannya, menjadikannya pesaing yang semakin baik terhadap teknologi layar lainnya.

Ketika Anda membeli televisi LCD, hal-hal utama yang harus dicari adalah ukuran dan harga, meskipun ada juga lebih banyak fitur teknis yang mungkin Anda minati, seperti kedalaman warna (jumlah warna yang dapat ditampilkan layar). Waktu respons adalah salah satu yang sering dianggap penting, karena LCD dengan waktu respons yang lama dapat menghasilkan efek kabur ketika menampilkan gambar sesuatu yang bergerak cepat. Ada juga pengukuran yang disebut dot pitch, yang secara kasar menunjukkan seberapa tajam gambar yang dihasilkan oleh TV (angka yang lebih rendah lebih baik).

Sebagai saran terakhir, jika Anda memutuskan untuk membeli TV LCD, pastikan Anda melihatnya digunakan di toko terlebih dahulu. Anda harus menonton untuk melihat bagaimana menangani berbagai jenis gambar, dan seperti apa tampilan dibandingkan dengan LCD lainnya, serta dibandingkan dengan layar plasma.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Follow us