Kamis, 04 April 2019

Pentingnya Menganalisis Persaingan Bisnis Rumah Anda

Mungkin yang anda tahu email hanya untuk mengirim surat elektronik tetapi sekarang tidak email sudah bisa lakukan proses e-mail online untuk uang dengan menghasilkan yang cukup besar kami akan memberikan tipsnya.

Ketika Anda pertama kali memulai usaha bisnis rumah Anda, sangat penting bagi Anda untuk melihat secara dekat dan tidak bias persaingan langsung Anda untuk mendapatkan wawasan yang akan dibutuhkan. Ini mungkin salah satu bagian paling penting dari rencana bisnis Anda, dan sering diabaikan para calon pengusaha, sayangnya.

Jika Anda siap meluncurkan bisnis rumah Anda, langkah pertama adalah menganalisis pesaing Anda sebelum Anda berhenti dari pekerjaan Anda. Bahkan, Anda akan menyisihkan durasi waktu tertentu secara berkala untuk mencapai puncak di kompetisi Anda dan mendapatkan 'intel' bisnis yang krusial. Beberapa bidang yang harus Anda amati meliputi salinan penjualan mereka, keunggulan kompetitif mereka yang unik dan posisi pemasaran / iklan. Jangan gagal untuk melihat salah satu bidang kritis ini; memang penting bahwa Anda menutupi masing-masing dari mereka. Pastikan untuk berbicara dengan pesaing Anda kapan pun Anda bisa, menyadari bahwa sebagian besar pemilik bisnis, percaya atau tidak, benar-benar menikmati mendiskusikan usaha bisnis rumah mereka karena mereka begitu dekat dan sayang kepada hati mereka. Sungguh, ini seperti orang tua senang mendiskusikan anak-anak mereka dalam banyak kasus. Cukup mengundang pemilik bisnis lain untuk makan siang dan pastikan itu ada pada Anda.

Tentunya, Anda mungkin lebih baik berbicara dengan pesaing luar kota karena Anda tentu tidak ingin mereka bersikap defensif terhadap pesaing lain di dekat Anda. Jika bisnis rumah Anda akan terbatas pada area tertentu, maka pergilah keluar di luar itu. Dan pastikan untuk menggunakan kekuatan web untuk memata-matai pesaing langsung Anda. Ini cukup umum sekarang ini, pada kenyataannya. Layanan seperti whowhere.com dapat sangat membantu, dan ada beberapa layanan lain di luar sana untuk dipilih. Cara lain untuk mendapatkan informasi semacam ini adalah membeli dari pesaing Anda. Anda kemudian akan mendapatkan cetakan promosi dan / atau kupon, dan Anda akan mempelajari apa yang mereka tetapkan, layanan khusus apa yang mereka miliki dan seberapa komprehensif layanan pelanggan mereka. Jika mereka mengirimkan produk, Anda akan menemukan apakah mereka akan mengirimkan secara tepat waktu. Pengetahuan ini bisa memberi Anda keunggulan kompetitif. Selanjutnya, Anda mungkin ingin memeriksa kualitas produk untuk diri sendiri.


Anda mungkin akan mendapatkan wawasan tambahan yang tidak akan pernah Anda pikirkan sebelumnya. Jika usaha mereka adalah layanan, Anda dapat dengan mudah menyaksikan hasilnya sendiri. Mungkin ide yang baik untuk jujur ??tentang apa yang Anda lakukan ketika Anda akan melakukan riset pasar ini dengan pesaing, karena Anda akan ingin menghindari reputasi buruk dengan mereka.
Ingat, usaha bisnis berbasis rumah Anda mungkin mulai agak lambat, secara teratur terus menambahkan pelanggan saat Anda menjadi lebih mapan. Alternatley, itu bisa lepas landas seperti api liar, dengan cepat menjadi terlalu panas untuk Anda tangani sendiri. Seberapa baik Anda menganalisis pesaing Anda sebelumnya akan banyak hal yang harus dilakukan
dengan salah satu dari hasil tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Follow us