Kamis, 22 September 2016

Hilangkan Kebosanan Anak Dengan Kerajinan

Pernahkah Anda mendengar kata-kata asing, "Aku bosan," datang dari mulut anak Anda? Jika demikian, maka kerajinan anak adalah jawabannya. Memberikan anak-anak dengan bahan kerajinan dan kebosanan akan menjadi sesuatu dari masa lalu. Baca terus untuk ide-ide tentang kerajinan anak.

Kerajinan Kid bahan penting meliputi kertas, krayon, gunting aman, dan lem. Kertas untuk kerajinan anak dapat meliputi kertas konstruksi, kertas mengetik biasa, stok kartu dari berbagai warna, dan banyak pilihan lain. Bahkan junk mail dan majalah-majalah tua dapat membuat proyek seni yang menarik. 

Ide Kerajinan Untuk Hilangkan Kebosanan Anak

Krayon bagus untuk anak-anak muda, tapi toko sekarang penuh dengan pilihan lain, seperti spidol dicuci kering-menghapus, pensil cat air, dan pena gel. Kid kerajinan persediaan bisa lari ke uang, tapi bahkan pada anggaran ada banyak kemungkinan.

Bahan anak-anak lain dapat kerajinan dengan menyertakan sampah daur ulang dan menemukan benda-benda. Oleh sampah daur ulang, saya mengacu kosong sereal kotak, kotak pasta gigi, kardus dari kemasan, wadah plastik, dan bahkan kaleng. 

Banyak alternatif kerajinan untuk hilangkan kebosanan anak pada saat tertentu

Jika Anda membiarkan kerajinan anak-anak dengan kaleng, namun Anda perlu memastikan tepi terbuka kaleng tidak memiliki tepi tajam. Hanya file tersebut atau menekan mereka datar dengan tang.

Benda yang ditemukan termasuk daun, ranting, batu, kulit ular, dan barang alam lainnya seorang anak mungkin menemukan. Mungkin ada sebuah peternakan domba di dekatnya. Jika demikian, sisa wol sering bisa ditemukan menempel di pagar kawat berduri. Salah satu atau semua item ini dapat digunakan dalam kerajinan anak.

Rekomendasi:
Salah satu yang paling menyenangkan dan populer kerajinan anak adalah membuat kolase. Anak-anak dapat lem apa turun ketika membuat kolase. Gunakan kertas tebal untuk latar belakang, dan kemudian membiarkan kreativitas dimulai! 

Untuk tantangan ekstra, kolase dapat dibangun di sekitar tema, seperti makanan, hewan, atau bayi. majalah tua dapat dicari hanya gambar yang tepat, yang dapat dipotong dan direkatkan ke latar belakang. 

Rekomendasi:
Anak yang lebih tua mungkin ingin untuk memotong detail dari gambar majalah dan berkumpul kembali mereka dalam cara-cara baru dan menarik. Mereka mungkin memotong kata-kata yang menarik dan berita utama dan menambahkan mereka juga.

Kerajinan anak muda dapat mencakup kolase yang terbuat dari terpaku bawah pasta, kacang-kacangan, es loli tongkat, daun, dan bahan lainnya. Jangan lupa tentang glitter, juga. Jika anggaran memungkinkan hanya beberapa anak kerajinan splurges, ingat bahwa anak-anak dari segala usia, terutama anak perempuan, benar-benar menikmati kerajinan karya seni yang mencakup gemerlapnya. Tapi apakah anak-anak Anda adalah laki-laki atau perempuan, muda atau tua, menyarankan beberapa anak kerajinan waktu berikutnya anak-anak Anda bosan!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Follow us